Posts

Corat Coret Chika (Part 1)

Image
Chika kalo lagi iseng, bisa dalam sekali waktu dapat 2 atau 3 lembar gambar...disambi ngoceh ngalir ngidul ide menggambarnya keluar begitu aja...sekarang genduk cilik ini lagi seneng menggambar orang..

Jalan-jalan ke KL (KLCC - Putrajaya)

Image
Waktu di KLCC dan Putrajaya, gambar-gambarnya agak buram, mungkin karena setting kameranya gak pas...kebetulan hujan juga jadi gak bisa ambil foto dengan latar belakang Menara Petronas dech. Lain kali ya kalo ke KLCC lagi smoga tidak hujan..





Hmm...mau lompat pager nduk...??? Pegangan tangan Om Bram tuch nanti jatuh loh..


Genduk gaya nich pake sandal pinjeman...:-)

Jalan-jalan ke KL (Genting Highlands)

Image
Foto-foto saat di Genting, hmm..yg lagi kelaparan gak liat kiri kanan dech:-)




Jalan-jalan ke KL (UKM Convocation)

Image
Sebelum puasa Uti, Yesha, Mama Hani dan Arvi main ke KL, pokoknya muter2 dech...ini foto2nya..



Yesha DB

Image
Hmm..udah lama nich blog gak diupdate..ada foto2 genduk pas lagi DB beberapa bulan yang lalu, kasian banget ampe pinggang pegel krn dibawa tiduran melulu, akhirnya ganti posisi dech tidur dikursi,..untung ada dedek Chika yang setia menemani sambil ngedot tentu saja...:-)


Outbound di Ancol

Image
Menikmati hari libur diluar rumah bagi anak-anak merupakan saat yang dinantikan. Hari libur Isa Al Masih kemarin anak-anak main Outbound di Ancol. Harga tiket / anak adalah Rp 60,000. Keliatannya mudah tapi ada beberapa anak yang bener-bener takut dan gak mau ikut, kebetulan barengan kita ada rombongan anak TK yang ikut outbound.
Daripada main di mall tentu saja lebih enak main dilapangan terbuka karena udara masih segar, mata tidak perih, pemandangan lebih bagus tentu saja, selain itu outbound sebagai permainan ketangkasan alternatif bisa untuk melatih keberanian dan kecermatan anak. Akan sangat menyenangkan dan fun bila anak sudah menikmati enaknya permainan yang disediakan dalam outbound karena ada kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan tantangan demi tantangan yang disediakan.

Yesha sempet takut juga pada tantangan terakhir yaitu melangkah dari satu pijakan bambu yang terpisah kepijakan bambu berikutnya, mungkin dia takut karena ini lumayan tinggi dan agak jarang..akhirnya denga…