Outbound di Ancol

Menikmati hari libur diluar rumah bagi anak-anak merupakan saat yang dinantikan. Hari libur Isa Al Masih kemarin anak-anak main Outbound di Ancol. Harga tiket / anak adalah Rp 60,000. Keliatannya mudah tapi ada beberapa anak yang bener-bener takut dan gak mau ikut, kebetulan barengan kita ada rombongan anak TK yang ikut outbound.
Daripada main di mall tentu saja lebih enak main dilapangan terbuka karena udara masih segar, mata tidak perih, pemandangan lebih bagus tentu saja, selain itu outbound sebagai permainan ketangkasan alternatif bisa untuk melatih keberanian dan kecermatan anak. Akan sangat menyenangkan dan fun bila anak sudah menikmati enaknya permainan yang disediakan dalam outbound karena ada kebanggaan tersendiri bisa menyelesaikan tantangan demi tantangan yang disediakan.

Yesha sempet takut juga pada tantangan terakhir yaitu melangkah dari satu pijakan bambu yang terpisah kepijakan bambu berikutnya, mungkin dia takut karena ini lumayan tinggi dan agak jarang..akhirnya dengan begging ke kakak yang meng-guide akhirnya sukses juga dech...Tidak ketinggalan Chika juga heboh karena sepatu sandalnya putus..wahh..nangis dech..akhirnya papanya turun tangan dan menyewa sepatu khusus untuk outbound seharga RP 10,000.













Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...