Aku, Marizka dan aktivitas weekend


Ini foto ku lagi makan bakso malang, papaku itu suka banget jajan apalagi yang sifatnya ada kuah kuah han, papa..........papa makin gendut aja lho, tapi kalau buat aku papa kontrol kok, jadi aku cuma di bagi 2 potong bakso ama bihun, kata papa anak cewek nggak baik gemuk gemuk, aku mesti langsing karena kalau udah gemuk susah nuruninnya, jadi tiap sore aku mesti naik sepedah, malah kalau pulang sekolah di jemput Kakung, eh malah diajak jalan kaki......................yo wiss aku tambah nguteng deh, tapi nggak papalah ntar kalau udah SMP aku baru dandan, sekarang kan masih anak anak.


Alhamdullilah, rasanya ini hari bersejarahku deh, hari Sabtu, tgl 21 July 2007, aku pertama kali bisa naik sepedah roda dua, rasanya seperti mimpi................aku sampai keluar air mata ngucapin terima kasih ke kakung ama papa yang ngajarin aku dengan sabar dan tanpa luka luka, jatuh juga sih tapi nggak parah parah amat, hanya 1 hari aku udah bisa naik sepedah, hue...................baat nggak apa perlu aku motong kambing untuk syukuran he...........he........,papa nih udah ngumumin satu erte, kalau aku udah bisa sepedah roda dua, makasih yaaa......................Allah.


Ini gaya adikku Marizka, dia juga punya sepedah baru dibeliin papa, namanya sepedah sapi, karena ada belnya, jadi kalau dipencet bunyi uweeeeeeeeeeeeeeee, persis bunyi sapi, Rizka juga udah bisa ngoessssssss, welehhhhhh dia juga punya teman namanya Koko, jangan cepet cepet yaa Riz, nanti jatuk, kalau kakak mah udah pinter.................tschuss.............................

Kami kalau main selalu bertiga, papa hanya nemenin kalau hari sabtu dan minggu, oh iya ini ada foto Mbak jum, wah mbak jum itu selalu nemenin kami maen.Rizka kalau nggak mau makan mbak Jum yang nyuapin...............aku juga masih suka disuapin sih. Makasih mbak jum yaa, kalau aku udah besar aku akan selalu ingat ama perhatian dan kasih sayang mbak jum, doain Yesha dan rizka jadi anak yang sholeha yaa..................


Yaa............... namanya juga anak anak, aku juga suka ribut ama adikku Marizka, biasanya sih rebutan maenan atau pencil atau apa aja, kalau udah nangis yaa kita pelukan aja, marizka itu paling gampang nangis, kadang aku juga ikutan nangis juga sih................ Ya udah deh yang penting kita saling sayang menyayangi, karena kita cuma 2 bersaudara, I love u Marizka, biasanya dia jawab " aku juga.......................... ..."

Aku itu, selalu aja ngerepotin papa, papa kan ke Plaza Semanggi beli sepatu, wah kalau aku kesana selalu aja aku pengen untuk melukis dgn cara pakai cairan uadah gitu di oven biar kering, wuelehhhhhhh lumayan mahal sih yang kecil 30 rb dan yang gede 45 rb, bagus juga sih bisa ditempel di kulkas, makasih yaaa pa.......................................,

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...