Hmmm...sibuknya aku kalo wiken.



Hari Sabtu kemarin aku diajak Papa ke internet, surprise banget lho...ternyata setelah dibuka komputernya, disitu ada fotoku, chika dan papa juga. He..he...aku seneng ngliatnya, koq bisa ya foto2ku ada disitu? Thanks ya pah...jadi aku gak usah repot nyimpen album lagi, enaknya juga temen2 bisa liat fotoku disitu...

Entah mimpi apa semalam, eh...tiba-tiba aku terjatuh dari sepeda, jatuh beneran lho. Aduuuuhh....sakit banget, liat dech..daguku jadi memar...tapi gak papa sich...aku khan gak boleh cengeng...aku tetep harus belajar dan sekolah.


Mau liat gayaku berenang ditengah kolam khan...wah...aku seneng banget kalo harus berenang dan cibung-cibung..main air...segeeeeerrrr.Nanti kalo ada yang mau diajarin berenang aku mau bantu koq...yuukkk...berenang lagi....

Siapa sich anak perempuan yang tidak suka boneka terutama barbie...aku juga suka, karena aku bisa cerita sama dia...aku bisa ajak main rumah2an atooo...main sekolah2an...banyak dech..main dengan barbie aku jadi belajar berimaginasi...aku punya boneka barbie berapa ya....Oya, tidak lupa warna kesukaanku...pink dech...seperti baju barbie juga.


Kalo aku mau sekolah Chika selalu maunya ikut, chika juga punya tas sekolah seperti aku...Papa kalo beli sesuatu selalu 2 buah, buat aku satu dan buat chika satu. Adil khan....Chika juga selalu meniru gayaku...lucu ya...ngliat dia ikut goyang..Chika..Chika...Yang pasti aku harus pinter biar Chika juga ikut pinter.

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...