MG Sekeluarga



Ini, keluarga om Michael, tante Ice yang pakai Baju hitam, yang udah agak tua mamamya om Michael, wah aku seneng sih kalau maen kesini, karena aku bisa maen di play ground, tante Ice juga baik, kalau aku ke sana aku dimasakin soup, anaknya bule banget namanya Clara.
Yang pegang lilin itu mamanya om Michael, yang ngendong anak kecil dan anak laki laki kecil, itu adiknya om Michael, namanya tante birgit, trus sebelahnya mamanya tante ice, sebelahnya lagi, mertuanya tante birgit, kata papa sih kalau aku udah SD, aku mau diajak ke Jerman, karena disana aku juga punya opa dan oma jerman, mereka sayang sekali ama papaku, jadi udah nganggap papaku seperti anak sendiri namanya opa Manfred dan Oma Brigitte.

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...