Pengajian ke Masjid Istiqlal


Ini foto aku(aku cantik khan pake jilbab....), di depan masjid Istiqlal, wah gede banget masjidnya yaa pa !, ini pertama kali aku ke masjid Istiqlal, kata papa kalau aku ikut umroh ada masjid masjid lainya yang lebih gede, kapan pa...aku diajak umroh?
Waktu itu aku datang ke pengajiannya Aa Gym, wah itu ustad favoritnya papa, papa sama siapa aja ustadnya sih seneng, kata papa kalau kita sering ndengerin orang orang sholeh, hati kita juga bisa ikutan sholeh insyaAllah, hm............hm papa udah tobat yaa............., atau emang dari dulu papa juga udah begitu, iya sich tapi sekarang lebih khusyu insyaAllah. Smoga tetap demikian yaa pa, apalagi udah mau masuk bulan puasa

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...