Wah ramenya 17 Agustusan.....


Ini foto foto ku selama 17 agustusan, Hm...................hm ,aku juara lho untuk sepedah hias aku juara 4 dapat uang Rp 40.000,- trus pas lomba joget aku juga menang juara 2 dapat Rp 50.000,-, makasih uti yaaa, karena sepedah ku di hias aku jadi juara, kalau rizka mah, cuma ngikutin dari belakang aja, tapi Rizka juga dapat bungkusan makanan, eh di malah makan terus biarin ajalah yang penting nggak rewel, kasian papa kalau rewel selalunya nyariin papa, "papa papa aku mau sama papa aja,.........................", sekarang tuh Rizka lagi doyan ngomong " ..............Strabery apa an si pah..........aku nggak tahu strabery........tapi aku nggak takut ama strawbery ..." , dasar chika, ngomong strabery aja diulang ulang terus. Tahun depan kita ikutan lagi yaa pa, smoga kita juara. Khan tahun depan insyaAllah aku udah di SD.

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...