Marizka Sakit




Dulu aku sering sekali sakit, tapi papaku sayang sekali sama aku, kalau aku sakit aku selalu tidur dada papaku yang lebar, wah rasanya nyaman sekali seperti aku dalam pelukan bantal yang hangat, kata papaku aku dulu pernah sakit TBC, ketahuanny berat badanku turun,sering sakit batuk pilek, trus dites pakai suntikan mantoux, eh positif karena bentolnya lebih dari normal, jadi papa mesti rajin ngasih obat tiap hari selama 6 bulan nggak boleh putus, makanya papa hapal sekali lagunya, "..............Bangun tidur ku terus makan obat, tidak pernah lupa, kalau lupa menjadi berabe karena harus mengulang lagi............... nyanyi pakai lagu bangun tidur ku terus mandi,tidak lupa mengosok gigi, papa nih ada ada aja...............padahal papa yang ngajarin Dokter Supriyanto, Dokter spesialis anak di RSCM, menurut aku sih, Dia dokter terbaik untuk penyakit paru dan asma,karena pengobatan beliau jitu, murah, dan nggak perlu muter muter, makasih yaa dokter, sekarang aku jadi sehat dan tumbuh jadi anak yang cerdas........", aku tahu sih, aku paling susah minum obat, karena biasanya aku muntahin lagi, yaaaaaaaaaa ngak tahu knapa, mungki karena ada asmanynya kali, jadi obatnya juga merangsang muntah biar aku bisa bernapas lega, Alhamdullilah sekarang aku udah sehat dan super bawel..........., yaa, kadang kadang masih sakit sih, tapi kalau lagi pilek aja, asma ku hmmm................, mungkin udah hilang atau aku juga udah lupa sih.

Karena dulu, kalau asmaku datang, wah repot sekali karena papa harus menginhalasi ku, wah aku sampai kecanduan, yaaa, iyalah orang aku nggak pernah nangis lagi kalau di inhalasi, yang pasti papaku sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrr sekali, dan kalau aku sakit aku selalu manggill kakakku, echa.......................echa....................karena rasanya dia yang paling peduli sama aku, mungkin dia juga sama sama papaku orangnya sabar, banget.

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...