Jalan-jalan ke Taman Safari




Hallo, teman teman ini gaya kita pada waktu minggu lalu kita maen ke Taman safari, Wah enak sekali Rizka aja demen banget dan kepengen minta diulang ulang terus naiknya, Udah Chika nanti Papa bankrut.

Udah deh, Chika makan aja, wah disana Chika makan terus jadinya Uti kewalahan, aku minta Coco Crunchnya aja nggak boleh ya udah aku nangis, trus aku minta papa mbeliin aku Pop Mie deh, hm.............enak apalagi di hawa yang dingin.

Tapi kalau naik unta bau yaa pa, aku ..berani lho naik unta sendiri, kata papa di Arab lebih banyak lagi untanya.

Comments

keluarganugraha said…
alow ayesha, salam kenal juga yah dari deeja dan dimsy :)
seneng donk baru dari TSI.. D&D bnelon pernah loooh... :D
D&D, thanks ya udah mampir. Kalo nanti D&D main ke Jakarta, Kak Echa mau koq temenin main ke TSI...nanti aku ajak Chika juga, kayaknya seru ya..karena kita cewek semua.

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...