Juara 2 Lomba Renang





Aku nggak nyangka lho kalau aku juara mengalahkan 16 teman temanku, tadinya papaku mikir nggak menang karena dalam perlombaan renang ini yang dicari adalah waktu tercepat u/jarak 25 meter putri u/golongan umur 6 - 7 Th.

Alhamdulillah aku menang, bener juga kata Papa sebelum perlombaan aku baca doa, memohon Pertolongan Allah, Alhamdulilah jadi Menang. Makasih Ibu Mawadah yaa, ini ada hasil waktu renang ku,jadi lain kali papa akan pakai jam tangan yang ada stop watchnya supaya papa bisa menghitung kecepatan renang ku...............dan aku bisa berlatih lebih cepat....., kecepatan waktu ku 42.80 detik ( juara 1 adalah 33.80 detik), kalau u/umur 8 - 9 juara 1 adalah 29.61 detik, banyak kan yang mesti aku perbaikin, karena aku belum memaksimalkan gaya ku, kata papa kalau aku rajin baca buku tentang renang dan juga latihan akan bisa memecahkan rekor di Klub Renang Al Azhar. Amin

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...