Kepergok..

Sore itu papanya Yesha pulang cepet dan mampir ke masjid deket rumah untuk sholat maghrib sekalian. Sambil menunggu adzan yang kurang sebentar lagi, papanya ke belakang masjid sambil nyelonjorin kakinya, relaksasi. Tiba-tiba papanya mendengar suara Yesha dan anak2 yang berteriak,” Ayo Yesha…ayo Yesha….”.

Terkejut dong Papanya karena maghrib begini anak daranya masih main sepeda ama temen2nya. Hmm…kalo udah begini tanduk Papanya bisa keluar nich…akhirnya teriak juga,”Yesha….!!!!.
Wah…Yesha gak kalah terkejutnya mendengar teriakan Papanya ,” Eh..Papa, kirain Papa belum pulang…”kata Yesha merasa berdosa.
“Yesha…udah maghrib, ayo pulang nanti ada setan lewat…”lanjut Papanya..
“Iya Papa, maap Pa, Yesha pulang ya….”kata Yesha sambil pulang terbirit – birit.

Malamnya Yesha gak mau ngebahas tapi membuat pengakuan langsung untuk menghindari Papanya menceramahi lebih panjang lebar.
“Iya Papa, Yesha bersalah, Yesha gak akan mengulang lagi, maap ya Pa.” katanya. Kalo udah gini biasanya Papanya langsung gak bisa komen banyak.

Hmm…lucu juga sich..karena Papa sama anaknya sama-sama terkejut dan gak menyangka samsek,Yesha gak nyangka Papanya bisa pulang cepat (ini pasti karena Papanya sering pulang malam…..) sementara Papanya juga gak nyangka anak gadisnya melanggar peraturannya.

Comments

Popular posts from this blog

Tanjung Balai, Karimun

Sekolah dan Konser Organku...